-->

Sinergitas TNI-Polri di Ridool Bentuk Kedisiplinan Warga Tanimbar Utara

Sinergitas TNI-Polri Bentuk Kedisiplinan Warga. LARAT, LELEMUKU.COM - Sinergitas TNI-Polri merupakan kunci pokok terjaganya Stabilitas keamanan di wilayah, dimana TNI-Polri saling bahu-membahu dalam menjaga wilayah binaannya masing-masing.

Hal tersebut ditunjukkan Babinsa Desa Ridool Serma F.X. Naharayaan Koramil 1507-01/Larat melaksanakan   pengarahan dan bimbingan latihan PBB  kepada Pelindung Masyarakat (Linmas) Desa Ridool, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Senin (15/4/2019).

Babinsa menggandeng  Babinkamtibmas untuk memberikan pelatihan tersebut memberikan pengarahan dan latihan PBB kepada Linmas.

"Ini bukan kali pertamanya saya menggandeng Babinkamtibmas dalam membantu masyarakat kami, akan tetapi dalam beberapa kegiatan yang positif juga kita laksanakan secara bersinergi,  sehingga masyarakat binaan kami akan selalu merasa adanya pendampingan dari kami selaku aparat keamanan yang berada di wilayah. "Pungkas Serma F.X. Naharayaan. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel