-->

Sekda Kepulauan Tanimbar, Piterson Rangkoratat Coblos di TPS 028 Saumlaki

Sekda Kepulauan Tanimbar, Piterson Rangkoratat Coblos di TPS 028 SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Piterson Rangkoratat, SH melakukan pencoblosan untuk menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 028 Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Rabu (17/04/2019).

Dari pantauan Lelemuku.com Sekda Rangkotat yang sebelumnya bersama Bupati Petrus Fatlolon, SH., MH meninggalkan Aula Gedung Kementerian Agama (Kemenag) tepat pukul 13.00 WIT dan bergerak menuju TPS yang berada di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Unggulan Tanimbar Selatan (Tansel).

Sesampainya di lokasi TPS bersama-sama dengan masyarakat menantikan persiapan yang dilakukan oleh Panitia Penyelenggaran hingga pada pukul 13.58 WIT. Rangkoratat diberikan kesempatan menjadi pemilih pertama yang mengambil kartu suara dan menuju bilik suara guna melakukan pencoblosan serta memasukan kertas suara ke kotak suara yang tersedia.

Selanjutnya petugaspun mempersilahkan pemilih lainnya untuk menyalurkan hak pilih dalam pesta demokrasi tersebut. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel