-->

Polres Jakarta Barat dan Korem Wijayakrama Gelar Patroli Gabungan

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Legislatif dan pilpres 2019 polres Metro Jakarta Barat bersama TNI melakukan patroli gabungan

Iring-iringan mobil dan motor patroli pengamanan dengan seragam lengkap menjadi perhatian warga saat melintas di jalan sekitaran Jakarta Barat, Selasa (16/04/2019).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas Kamtibmas.

Hal itu dimaksudkan untuk memastikan kesiap-siagaan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan tahapan pemilu 2019.

"Ini untuk memastikan kesiapan pengamanan pada tahapan Pemilu," ujar Kombes Hengki.

Hengki menuturkan, kegiatan itu akan dilakukan di seluruh kecamatan se- Jakarta Barat.

Masih dikatakannya, patroli dimaksud dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan serta pengecekan kesiapan anggota di lapangan dalam rangka pengamanan pemilu Legislatif dan Pilpres 2019

"Pengecekan posko 4 pilar di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat yang meliputi Jalan S Parman, Jelambar dan Jalan Duri Raya Tambora Jakarta Barat. Juga dilakukan pengecekan di sejumlah titik-titik rawan yang ada d Jakarta Barat," tandasnya (Ashari Bharaduta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel