-->

Pacu Semangat Kinerja 2019, Pertamina Gelar Employee Gathering

Pacu Semangat Kinerja 2019, Pertamina Gelar Employee Gathering  JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pertamina Training & Consulting (PTC) menggelar Employee Gathering 2019 dengan tema Maximum Acceleration dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke-17, pada Sabtu (13/04/2019), di GOR Universitas Pertamina.

Acara diawali dengan senam pagi sekaligus games untuk membangkitkan semangat pekerja PTC. Kemudian, dilanjutkan dengan jalan santai disambung dengan pembagian cenderamata kepada pekerja puna karya dan juga pemberian hadiah menarik hingga hadiah jalan - jalan ke Malaysia dan Singapura.

"Kegiatan employee gathering ini diadakan agar para pekerja PTC tetap bersemangat dalam menunjukkan kinerja maksimal dalam mencapai target yang telah ditetapkan," ujar Direktur Utama PTC Umar Fahmi.

Ia berharap, kinerja tahun ini lebih sukses daripada tahun lalu.

"Tahun lalu, kita berhasil mencapai target laba yang ditetapkan pemegang saham. Tahun ini, saya berharap kita bisa meningkatkan kinerja karena target yang ditetapkan juga meningkat. Semoga employee gathering ini dapat menjadi penyemangat kita semua," imbuhnya. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel