Murad Ismail Pastikan 75 Persen Suara di Maluku untuk Jokowi-Amin - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Murad Ismail Pastikan 75 Persen Suara di Maluku untuk Jokowi-Amin

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Maluku Jokowi-Amin, Irjen. Pol. (Purn) Drs. H. Murad Ismail memastikan 70 hingga 75 persen suara untuk Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Tahun 2019-2024 Nomor Urut 01, Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin di Provinsi Maluku.

Hal tersebut dikatakannya saat menggelar kampanye Jokowi-Amin dihadapan Para Pimpinan dan Kader Partai Politik (Parpol) pendukung serta seluruh simpatisan Jokowi – Amin Tanimbar. Murad Ismail memberi apresiasi kepada masyarakat Tanimbar karena selama perkunjungannya  di 7 Kabupaten dan Kota ia mengaku sambutan yang paling luar biasa terdapat di daerah yang dijuluki Negeri Duan Lolat tersebut.

“Begitu saya ditunjuk jadi ketua TKD Jokowi-Amin saya terima dengan lapang dada dan saya berjanji akan memenangkan nomor urut 01 di Provinsi Maluku 70-75 persen. Saya begitu yakin karena dari partai pengusung yang mendukung Jokowi-Amin di semua Kabupaten dan Kota dari 25 kursi itu ada 20 kursi partai pengusung. Sehingga kalau kita kalkulasi berarti dari 100 persen semua anggota DPR yang duduk di Kabupaten dan Kota itu memiliki suara 80 persen untuk Jokowi-Amin,” kata dia saat memulai orasinya di Aula Hotel Galaxy Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Jumat (06/04/2019).

Murad Ismail menuturkan masyarakat Maluku harus bangga dan berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas perhatiannya yang begitu besar untuk Maluku. Salah satunya, mandat penting kepada dirinya sebagai putera asli Maluku yang telah menjadi satu-satunya dalam sejarah menjadi Dankor Brimob Polri  yaitu penanggungjawab keamanan dalam negeri.

Selain itu, Ia meminta masyarakat Tanimbar untuk bersyukur karena Jokowi yang sudah membangun Jembatan Leta Owar Ralan atau Wear Arafura yang menghubungkan Pulau Yamdena dan Pulau Larat yang langsung diresmikan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani pada Kamis (10/01/2019) lalu.

“Bapak Jokowi perhatiannya buat orang Maluku sangat luar biasa, selama jadi persiden Jokowi kurang lebih 6 hingga 7 kali datang ke Maluku, namun selama saya menjadi Dankor Brimob lebih dari 18 kali Jokowi panggil saya untuk menanyakan bagaimana keamanan di seluruh Indonesia,” tuturnya.
Murad Ismail Pastikan 75 Persen Suara di Maluku untuk Jokowi-Amin
Murad Ismail pun meminta masyarakat Kepulauan Tanimbar untuk menggunakan hak suaranya dengan tepat dan jangan sampai tidak memilih atau golput dengan cara memilih pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin.

“Jangan golput, hanya satu yang harus kita coblos, kalau kita coblos yang lain berarti kita sudah melakukan kesalahan yang besar. Ingat hanya satu menit di TPS yang membuat kita senang atau susah selama lima tahun yang akan datang. Mari kita menentukan hidup kita selama 5 tahun kedepan,” pinta dia.

Selain Murad Ismail, orasi kampanye pada kegiatan tersebut juga disampaikan oleh Zeth Sahuburua SH., MH dan Petrus Fatlolon SH., MH. Selepas orasi, acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas yang ditandatangani oleh 9 Pimpinan Parpol Koalisi dari Indonesia Kerja Jokowi-Amin, diantaranya PDIP, Golkar, PKB, Hanura, NasDem, Perindo, PSI, PPP dan PKPI. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...