-->

Maskapai Penerbangan Iran Mulai Penerbangan Langsung ke Venezuela

Maskapai Penerbangan Iran Mulai Penerbangan Langsung ke Venezuela TEHRAN, LELEMUKU.COM - Maskapai terbesar kedua Iran telah memulai penerbangan langsung ke Venezuela, sementara kedua negara membina hubungan yang lebih erat dalam menghadapi sanksi Amerika.

IRNA, kantor berita resmi Iran mengatakan penerbangan pertama maskapai Mahan ke Venezuela meninggalkan Teheran pada hari Senin (8/4) dengan membawa delegasi Kementerian Luar Negeri Iran.

Amerika Serikat memasukkan Mahan ke dalam daftar hitam pada 2011 setelah menuduh maskapai itu memberikan dukungan kepada Pasukan Quds, sebuah unit elit Garda Revolusi Iran. Maskapai itu baru-baru ini menghentikan penerbangan ke Jerman dan Prancis karena sanksi Amerika atas dugaan penerbangan transpor militer ke Suriah, di mana Iran mendukung pasukan Presiden Bashar Assad.

Presiden Donald Trump memberlakukan kembali sanksi keras terhadap Iran setelah menarik diri dari perjanjian nuklir 2015 tahun lalu, dan telah meningkatkan sanksi terhadap Venezuela untuk menekan pemerintah agar menyerahkan kekuasaan kepada oposisi. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel