-->

Di Kampung Miyoko, Polisi Berhasil Evakuasi Bocah 5 Tahun Yang Tenggelam

Di Kampung Miyoko, Polisi Berhasil Evakuasi Bocah 5 Tahun Yang Tenggelam MIYOKO, LELEMUKU.COM - Seorang anak berusia 5 tahun di laporkan tenggelam di kampung Miyoko, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua. Korban di ketahui bernama Isdurus, Selasa (23/04/2019).

Begitu mendapat laporan dari masyarakat setempat Kasat Polair Iptu J Limbong bersama personilnya langsung turun ke TKP guna mencari korban yang di laporkan tenggelam. Iptu J Limbong mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban dikabarkan berenang di seputaran Kali Miyako bersama teman-temannya.

Kemudian korban di evakuasi oleh personil sat polairud Polres Mimika menuju ke rumah korban, sementara dari pihak keluarga korban menolak untuk di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan mayat guna proses hukum lebih lanjut.

Selanjutnya korban akan di makamkan di Kampung kekwa.

Dugaan awal bahwa korban meninggal dunia dikarenakan korban belum mampu untuk berenang sehingga korban tenggelam. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel