Yosua Pandit Sembiring Harap TNI dan Polri Jaga Baik Pemilu 2019 di Papua - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Yosua Pandit Sembiring Harap TNI dan Polri Jaga Baik Pemilu 2019 di Papua

Yosua Pandit Sembiring Harap TNI dan Polri Jaga Baik Pemilu 2019 di PapuaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bertempat di lapangan Kantor Gubernur, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P., memimpin apel Gelar Kesiapan pengamanan Kampanye Terbuka dan pemungutan suara pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019. Jum'at, (22/03/2019).

Dalam amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa beberapa hari kedepan kita akan melaksanakan pesta Demokrasi pemilihan umum Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, dan merupakan tanggung jawab sepenuhnya TNI-Polri beserta jajaran pemerintahan daerah Papua.

"Untuk itu, kita perlu melaksanakan apel gelar pasukan seperti ini untuk mengetahui kesiapan personel maupun materil dalam rangka pengamanan kampanye terbuka, pemungutan suara pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 ini. Selain itu, saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang tergabung dalam apel gelar kesiapan kampanye ini agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga dalam proses pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan baik dan lancar," terangnya lagi.

Disisi lain, Pangdam XVII/Cenderawasih juga menghimbau kepada para prajurit TNI-Polri untuk mempedomani komando pengendalian operasi dengan baik dan melakukan sesuai prosedur pengamanan di setiap sektornya.

"Pastikan bahwa semua bagian mengerti akan tugas dan tanggung jawab masing-masing," tegas Pangdam.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah bencana banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Sentani dan Jayapura,

Turut hadir dalam apel gelar kesiapan Gubernur Papua, Kapolda Papua, Danlantamal X, Danlanud Jayapura, Kasdam XVII/Cenderawasih, Sekda Provinsi Papua, Ketua KPU, para pejabat Daerah dan Danrem 172/PWY serta para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan Polda Papua. (Pendam17)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...