Rudi Laku dan Pemkot Sorong Hadiri Peresmian Palapa Ring via Video Conference - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Rudi Laku dan Pemkot Sorong Hadiri Peresmian Palapa Ring via Video Conference

Rudi Laku dan Pemkot Sorong Hadiri Peresmian Palapa Ring via Video ConferenceSORONG, LELEMUKU.COM - Peremian Palapa Ring dilakukan secara serentak di empat lokasi di Indonesia yakni di Kabupaten Natuna di Provinsi Kepulauan Riau, Kabupaten Pulau Morotai di Provinsi Maluku Utara, Kota Sorong di Provinsi Papua Barat dan Jakarta disiarkan secara secara live melalui video conference.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara bersama undangan yang bertempat di Aula Kominfo RI di Jakarta.

Asisten III Setda Kota Sorong, Rudi Laku mewakili Walikota Sorong menghadiri acara tersebut didampingi Kabid Aplikasi Telematika Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sorong, Derek Kareth mewakili Kepala Dinas Kominfo Kota Sorong.

Palapa RIng adalah proyek pembangunan infrastruktur telekomunikasi kementerian Kominfo untuk daerah terdepan, terluar dan tertinggal (3T).

Proyek ini menggunakan kabel serat optik sepanjang 12.000 kilometer untuk menyediakan akses internet berkecepatan tinggi yang menghubungkan 90 kota/kabupaten di Indonesia, dimana proyek ini terbagi menjadi tiga paket yakni, paket Barat, Tengah dan Timur. (DiskominfoSorongKota)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...