-->

Rini Soemarno dan Nicke Widyawati Sapa Mahasiswa Universitas Riau

 Rini Soemarno dan Nicke Widyawati Sapa Mahasiswa Universitas RiauPEKANBARU, LELEMUKU.COM  – Bersama dengan Menteri BUMN Rini Soemarno, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan jajaran direksi BUMN lainnya hadir di Universitas Riau dalam program BUMN Goes to Campus, pada Selasa (19/3/2019).

Dalam acara yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-21 BUMN tersebut, Nicke Widyawati memaparkan tentang perkembangan bisnis Pertamina saat ini di hadapan ribuan mahasiswa Universitas Riau.

"Saat ini bisnis Pertamina dalam kondisi yang terus tumbuh. Salah satunya, kami dipercaya pemerintah mengelola Blok Rokan yang ada di provinsi ini," tegas Nicke.

Untuk itu, Nicke mengajak putera daerah Riau berbangga dengan kekayaan alam yang dimiliki provinsi ini dengan cara giat belajar dan terus meningkatkan kompetensi diri. “Ke depan, di tangan generasi penerus bangsa seperti kalian lah, provinsi ini akan terus berkembang menjadi provinsi yang memiliki kemandirian energi," imbuhnya.

Hal senada disampaikan Menteri BUMN Rini Soemarno. Ia berharap kehadiran top manajemen BUMN dapat memberikan pemahaman baru kepada para mahasiswa tentang dinamika bisnis BUMN yang selalu berperan aktif dalam pembangunan negara.

Salah satu mahasiswa, Teteh Muliajati (19 tahun), mengaku sangat senang program BUMN Goes To Campus tersebut. "Dengan adanya program ini, kami jadi lebih paham tentang pengelolaan BUMN yang berperan dalam pembangunan negara,” ujar wanita yang kuliah di jurusan FISIP ini.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri BUMN juga menyerahkan bantuan untuk Universitas Riau senilai Rp 1 miliar untuk menunjang aktivitas kampus. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel