Pemkot Ambon Peringati Hari Musik Nasional 2019 di Pattimura Park - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pemkot Ambon Peringati Hari Musik Nasional 2019 di Pattimura Park

Pemkot Ambon Peringati Hari Musik Nasional 2019 di Pattimura ParkAMBON, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Provinsi Maluku memperingati Hari Musik Nasional 2019, Sabtu (9/3), dengan menggelar Malam Hiburan bagi masyarakat yang berlangsung di Pattimura Park.

Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bersama Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) dan Ambon Music Office (AMO).

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutannya saat membuka acara hiburan tersebut memberikan apresiasi serta mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terselenggaranya hiburan malam ini merupakan suatu hal yang patut diberikan apresiasi. Terlebih lagi rasa bangga atas partisipasi dari para musisi Kota Ambon yang bersedia memeriahkan acara malam ini untuk menghibur masyarakat pada peringatan Hari Musik Nasional 2019,” Terang Walikota.

Walikota menambahkan, menyongsong ditetapkannya Ambon sebagai World City of Music (Kota Musik Dunia), musik di Kota Ambon semakin dikelola secara proporsional dan profesional oleh AMO.

“Pemkot tengah memberikan perhatian yang istimewa terhadap pengembangan musik di Kota Ambon. Penyelenggaraan Malam Hiburan saat ini tidak terlepas dari komitmen Pemerintah dan juga Para Musisi serta Para Pencipta Lagu untuk menjadikan Ambon sebagai Kota Musik Dunia,” Aku Walikota.

Oleh karena itu, Walikota berharap doa dan dukungan dari masyarakat demi terwujudnya Ambon sebagai Kota Musik Dunia.

“Pertengahan tahun ini Pemerintah dan AMO akan mempresentasikan kesiapan Ambon sebagai Kota Musik Dunia dalam sidang pleno UNESCO di Paris, semoga disitu kita bisa disahkan sebagai World City of Music yang ke-30 oleh UNESCO,” Harap Walikota.

Sementara itu, Dalam Laporannya, Ketua Panitia penyelenggara kegiatan memberikan apresiasi kepada para musisi yang berpartisipasi pada malam hiburan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para musisi yang bersedia tampil di malam ini, tanpa dibayar,” ungkapnya. (DiskominfoSandiAmbon)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...