-->

Ledakan Pipa Gas di Dekat Teluk Persia, Iran, Sedikitnya 5 Tewas

Ledakan Pipa Gas di Dekat Teluk Persia, Iran, Sedikitnya 5 TewasTEHRAN, LELEMUKU.COM - Sebuah ledakan di saluran pipagasdi barat daya Iran, Kamis (14/3), menewaskan sedikitnya lima orang dan melukai enam lainnya, demikian menurut laporan kantor berita Tasnim.

Ledakan itu terjadi pada saluran pipa antara kota Ahvaz dan kota Mahshahr, dekat Teluk Persia. Tidak ada informasi segera mengenai penyebab ledakan itu.

Mengutip pernyataan kepala divisi pemadam kebakaran Ahvaz, Ali Torabpour, Tasnim melaporkan, sebuah bis, sebuah truk dan sebuah mobil pribadi ikut terbakar menyusul ledakan itu. Pada awalnya hanya dilaporkan dua orang tewas, namun jumlah itu belakangan bertambah menjadi lima.

Torabpourmengatakan, ia memperkirakan jumlah korban tewas akan meningkat.

Iran beresiko besar menghadapi insiden seperti itu karena prasarana yang sudah menua, yang sulit dipelihara karena bertahun-tahun menghadapi sanksi-sanksi Barat. Negara itu juga dikenal tidak keras memberlakukan langkah-langlah pengamanann. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel