-->

Kalah dari Persipura Jayapura, PSIS Semarang Usung Kebangkitan di Laga Kedua

Kalah dari Persipura Jayapura, PSIS Semarang Usung Kebangkitan di Laga Kedua JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Menelan kekalahan di kandang sendiri pada laga pembuka babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, menjadi pil pahit tersendiri buat para pemain PSIS Semarang.

Namun skuat asuhan Jafri Sastra ini ingin move on. Mereka bertekad bangkit pada laga kedua melawan Kateng Putra, 10 Maret mendatang.

Tekad itu diungkapkan bek kanan PSIS, Safrudin Tahar di Stadion Moch Soebroto, usai laga kontra Persipura Jayapura, Rabu (6/3). Duel itu berujung kekalahan 1-3 buat PSIS.

Pria asal Ternate ini ingin segala kekurangan timnya bisa diperbaiki dalam tiga hari ke depan, sebelum menghadapi skuad asuhan Gomes de Olivera.

"Di laga melawan Persipura kami kurang fokus di babak pertama, dengan kecolongan dua gol. Sempat mencoba mengejar ketertinggalan di babak kedua tapi kami kebobolan lagi akibat serangan balik. Kami harus terus bangkit di laga kedua nanti dan melupakan kekalahan tersebut," kata Tahar.

Mantan pemain PSMS Medan ini juga siap untuk bekerja keras di laga selanjutnya. Sebab dia tidak ingin mengecewakan suporter yang sudah jauh-jauh datang dari Kota Semarang ke Magelang.

"Semoga kami bisa membalas hasil minor ini saat melawan Kalteng Putra. Perjalanan masih terbuka lebar karena semua tim masih berpeluang lolos," tandas Tahar. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel