-->

Hassan Rouhani Nilai Iran Tidak Ada Peluang Kompromi dengan AS

Hassan Rouhani Nilai Iran Tidak Ada Peluang Kompromi dengan AS TEHRAN, LELEMUKU.COM - Presiden Iran mengatakan, tidak ada peluang berunding atau berkompromi dengan AS, karena Washingtondiduga berusaha menggulingkan pemerintah di Teheran.

Hassan Rouhani mengatakan dalam sebuah pidato yang ditayangkan televisi, Rabu, (6/3), “Amerika Serikat mengatakan Iran harus berubah dan kembali ke masa seperti sebelum Revolusi Islam 1979.”

Rouhani mengatakan, “Kami katakan, kami tidak akan kembali ke masa lalu.”Ia mengungkapkan bahwa perbedaan antara Iran dan AS sangat luas, sehingga kedua negara tidak akan pernah bisa berunding atau berkompromi.

Pemerintahan Trump telah berulangkali membantah tuduhan-tuduhan bahwa Washington berusaha menggulingkan pemerintah Iran.

AS mengatakan ingin Iran mengubah secara radikal kebijakannya dan berhenti mendukunbg kelompok-kelompok militanregional, serrta menghentikan pengembangan misil-misil balistik jarak jauhnya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel