-->

Gusti Randa dan Dirk Soplanit Pimpin PT. Liga Indonesia Baru

Gusti Randa dan Dirk Soplanit Pimpin PT. Liga Indonesia BaruJAKARTA, LELEMUKU.COM - Gusti Randa dan Dirk Soplanit akan memimpin PT Liga Indonesia Baru. Gusti ditunjuk sebagai Komisaris, sedangkan Dirk sebagai Direktur Utama interim PT LIB dalam rapat umum pemegang saham PT LIB di Jakarta, Kamis (28/2).

Dalam RUPS yang diselenggarakan di hotel Sultan, PSSI bersama 18 klub Liga 1 dan PT LIB menghasilkan keputusan utama adalah membentuk manajemen interim.


Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, menjelaskan penunjukkan dua anggota Komite Eksekutif PSSI Gusti Randa dan Dirk Soplanit berdasarkan keputusan bersama. Keduanya akan memimpin LIB sampai KLB (Kongres Luar Biasa).

"Dilatarbelakangi oleh keputusan Komite Eksekutif, yang akan menggelar KLB tersebut, maka RUPS hari ini memutuskan untuk membentuk manajemen interm. Manajemen interm tersebut akan mengantarkan kami hingga KLB nanti dan memberikan ruang kepada kepengurusan baru untuk dapat mengdefinitifkan kepengurusan di PT LIB," kata Ratu Tisha.

Dengan penunjukan kedua orang tersebut, kickoff Liga 1 tak akan mengalami perubahan yaitu antara 1-8 Mei. PSSI ingin kompetisi berjalan dan selesai tepat waktu.

"PSSI akan memastikan bahwa tanggal kick off Liga 1 adalah range 1 Mei 2019 sampai dengan 8 Mei 2019. Keputusan kongres 20 Januari di Bali bahwa kick off 1 Mei 2019 tidak berubah, tetap komitmen dan konsisten dari hasil RUPS hari ini bahwa PSSI memastikan melalui manajemen interm yang telah terbentuk, kick off Liga 1, liga 2 dan menyusul kompetisi selanjutnya akan tetap berada di tanggal 1 Mei 2019." jelas Tisha. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel