-->

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Maju ke Perempat Final, Jonatan Christie Kandas di All England

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu  Maju ke Perempat Final, Jonatan Christie Kandas di All EnglandLONDON, LELEMUKU.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan unggulan kedua tunggal putri Nozomi Okuhara dari Jepang, berhasil lolos ke putaran perempat final turnamen bulu tangkis Yonex All England Open Championship di Birmingham, Inggris, pada Kamis (7/3), seperti dilansir BWF World Tour.

Sayangnya, pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tak mampu mengikuti langkah Greysia/Apriyani. Pebulu tangkis India, Kidambi Srikanth, menghentikan langkah Jojo di putaran kedua dengan skor 21-17 11-21 21-12. Dengan kemenangan itu, Kidambi akan bersua dengan pebulu tangkis nomor satu dunia, Kento Momota, pada putaran perempat final.

Unggulan kedua tunggal putra, Shi Yuqi dan unggulan keenam Viktor Axelsen, juga maju ke perempat final. Viktor mengalahkan Lu Guangzhou dengan skor 21-19 21-16.

Dalam nomor tunggal putri, juara bertahan Tai Zu Ying, hanya butuh 31 menit untuk menumbangkan Beiwen Zhang dengan skor , 21-15 21-14.

Klik di sini untuk hasil laga putaran kedua dan jadwal pertandingan perempat final, Jumat, 8 Maret 2019. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel