-->

Fajriyah Usman Resmi Ditunjuk Menjadi Jubir Pertamina

Fajriyah Usman Resmi Ditunjuk Menjadi Jubir PertaminaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Hari ini, Senin 4 Maret 2019, Fajriyah Usman, secara resmi telah dilantik menjadi Vice President Communication PT Pertamina (Persero) yang baru menggantikan Adiatma Sardjito yang memasuki pensiun pada 31 Desember 2018.

Sebelumnya ia menjabat President Director PT Elnusa Trans Samudera, salah satu anak perusahaan PT. Elnusa Tbk., yang bergerak di bidang dukungan kemaritiman.

Fajriyah Usman meniti karir di PT Elnusa Tbk, perusahaan afiliasi Pertamina yang bergerak dalam bidang jasa minyak dan gas bumi Elnusa memiliki 40 tahun lebih pengalaman di industri jasa migas dengan klien baik perusahaan nasional maupun internasional.

Ia mengawali karirnya di PT Elnusa dan setahun kemudian mendapat promosi menjadi Supervisor of Good Corporate Governance & Corporate Secretary. Penugasan selanjutnya bergerak ke fungsi komunikasi, khususnya mengelola komunikasi dengan investor. Karirnya terus menanjak hingga dipercaya sebagai Head of Investor Relations.

Pada tahun 2015, ia dipromosikan menjadi Vice President of Corporate Secretary. Kemudian pada Juni 2018, ia dipercaya sebagai President Director, PT Elnusa Trans Samudera salah satu anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk., yang bergerak dalam jasa pendukung operasional kemaritiman yang bergerak di bidang energi lepas pantai.

Dengan jabatan barunya sebagai Vice President Corporate Communication Pertamina, ia akan bergelut dengan media untuk menyampaikan informasi seputar perusahaan dan dunia migas dalam skala yang lebih besar. Sebagai holding migas, Pertamina memiliki sejumlah anak perusahaan yang bergerak di sektor hulu hingga hilir. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel