-->

Unair Kembali Gelar Airlangga Education Expo 2019

Unair Kembali Gelar Airlangga Education Expo 2019 SURABAYA, LELEMUKU.COM - Setelah sukses menggelar kegiatan Airlangga Education Expo (AEE) untuk yang perdana pada tahun 2018 lalu, Universitas Airlangga kembali menggelar kegiatan pameran pendidikan yang melibatkan seluruh fakultas dan unit di Universitas Airlangga (Unair) itu untuk kedua kalinya. AEE kedua bakal dilangsungkan pada tanggal 15 hingga 17 Februari 2019 di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C.

Mengenai gelaran AEE 2019 yang bakal dihadiri oleh ribuan siswa, orang tua siswa, dan guru Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat itu, Ketua Pusat Informasi dan Humas Dr. Suko Widodo, M.Si., mengatakan kegiatan Airlangga Education Expo (AEE) ini menjadi salah satu bukti dari upaya Unair sebagai badan publik untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Pada kegiatan AEE 2019 ini, kami akan melibatkan seluruh fakultas dan unit-unit di lingkungan Unair untuk membuka stan yang siap dikunjungi oleh siswa, orang tua siswa, dan guru Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat,“ ujarnya, Jumat(15/2).

Ia menjelaskan, kalau ditotal dari seluruh fakultas, unit, dan lembaga di lingkungan Unair, akan ada 28 stan yang siap menyajikan informasi secara lengkap kepada publik. “Tidak hanya tersedia stan, dalam kegiatan itu juga kami hadirkan berbagai tamu yang akan mengisi talkshow,“ tambahnya.

Kegiatan ini juga akan diisi dengan dialog langsung dengan Rektor Unair Prof. Nasih, dan talkshow Kompas tentang "Rumah Pemilu", Talkshow dengan Ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Unair, Talkshow Beasiswa LPDP, Talkshow Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), Talkshow Memilih Jurusan Sesuai Minat dan Bakat, serta Talkshow Mahasiswa Berprestasi.

Selain talkshow, peserta yang hadir akan kami hibur dengan berbagai tampilan baik kreasi dari mahasiswa Unair maupun undangan. “ Untuk itu, kami mengundang seluruh siswa SMA sederajat, orang tua siswa, dan guru untuk hadir dalam kegiatan tahunan ini. Dengan kegiatan ini, kami tentu berharap segala yang dibutuhkan oleh publik mengenai informasi jalur masuk, kehidupan kampus, beasiswa, dan banyak hal lainnya seputar Universitas Airlangga bisa terpenuhi,“ katanya. (DiskominfoJatim)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel