-->

Sandiaga Uno dan Nur Asia Jenguk Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono

Sandiaga Uno dan Nur Asia Jenguk Ibu Ani Susilo Bambang YudhoyonoSINGAPURA, LELEMUKU.COM - Sandiaga Salahuddin Uno bersama Nur Asia Uno dan Mien R Uno menjenguk Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono yang terbaring sakit akibat terkena  kanker darah di National University Hospital Medical Center 5 Lower Kent Ridge Rd, Singapore, Jumat (22/2).

Sandi tiba di rumah sakit  pukul 14:11 waktu setempat  usai Sholat Jumat di Tentera Diraja Mosque. Sandi mengenakan celana hitam berpadu  baju motif berwarna biru. Sementara sang istri, Nur Asia dan Mien sudah  di lobi rumah sakit.

Rombongan Sandi di arahkan menuju lantai delapan dan menunggu di ruang tunggu tamu yang sudah disiapkan. Tidak lebih dari lima menit,  Presiden kelima Indonesia itu tiba bersama putera sulungnya, Agus Harimurti  Yudhoyono.

Susilo Bambang Yudhoyono menjelaskan kondisi paling kini istri tercinta. Menurutnya kondisi umum Ibu Ani membaik dan masih menjalani perawatan  insentif oleh tim dokter.

“Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani,” jelas SBY.

SBY juga menjelaskan dan minta maaf para penjenguk yang belum bisa bertemu langsung. Karena pesan dokter untuk meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan.

“Kami baru saja menjenguk Ibu Ani, Dan alhamdulillah,  mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatmennya dengan optimisme. Kami  semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama.

Sandi diterima lebih dari 30 menit. “In Shaa Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Dan kita semua berharap Ibu Ani Pulih  dan sehat wal alfiat kembali, Aamiin,” doa Sandi. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel