-->

Nurdin Abdullah Serahkan Hibah Rp4 Miliar ke PMI Sulawesi Selatan

Nurdin Abdullah Serahkan Hibah Rp4 Miliar ke PMI Sulawesi SelatanMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatab, HM Nurdin Abdullah menyerahkan hibah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel sebesar Rp 4 miliar. Hal tersebut disampaikan Gubernur usai melantik Pengurus PMI Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra Masa Bakti 2018-2023, di Hotel Claro, Makassar, Minggu (24/2).

Mereka dilantik oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang juga merupakan Ketua PMI.

"Izinkan saya Pak JK. Saya diperintahkan oleh Ketua PMI Sulsel agar menyampaikan ke Ketua PMI agar memberikan hibah dari Provinsi Sulsel ke PMI. Nilainya Rp 4 miliar," ungkap Nurdin Abdullah, disambut tepuk tangan.

Selain itu, di hadapan JK, Nurdin Abdullah memaparkan program terobosan Pemprov Sulsel pada bidang kesehatan yang berkaitan dengan PMI.

"Secara bertahap akan dibangun enam rumah sakit regional dan ambulans laut, dimana program ini melengkapi program nasional," sebutnya.

Pada kesempatan ini diserahkan juga piagam penghargaan kepada sembilan orang perwakilan relawan tanggap darurat Sulsel. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel