-->

Nurdin Abdullah Lepas Jalan Santai REI OJK Fun Day di Makassar

Nurdin Abdullah Lepas Jalan Santai REI OJK Fun Day di MakassarMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah melepas peserta 47th Anniversary REI OJK Fun Day (Walk, Run, Bike) di Lapangan Karebosi Makasar, Minggu (24/2). Gubernur bahkan turut bersama peserta jalan santai.

Gubernur melepas puluhan ribu peserta ini pada pukul 06:00 Wita dengan rute start dan finish di Lapangan Karebosi. Kegiatan yang dihadirkan dalam rangka hari jadi ke-47 Real Estate Indonesia atau REI.

Hadir mendampingi gubernur melepas peserta. Kepala OJK RO 6 Sulampua Zulmi, Ketua DPD REI Sulsel, M. Sadiq.

"Saya kira hari ini saya dengan bangga hati menyampaikan selamat berulang tahun," kata Nurdin Abdulallah.

Untuk fun walk (jalan sehat) sejauh 2 Km, fun bike 12 Km, fun run 5 Km.   Serta kegiatan lainnya dilaksanakan  festival rumah murah, literasi, edukasi, inklusi keuangan.

Kegiatan ini sebagai wadah sinergi pemerintah, REI dan perbankan dalam mendukung demi terwujudnya program sejuta rumah dari pemerintah.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini kita berharap REI akan menjadi salah satu mitra strategis pemerintah untuk menyiapkan perumahan-perumahan. Terkhusus bagi masyarakat kita yang berpenghasilan rendah," sebutnya.

Kegiatan ini juga menyiapkan hadiah menarik, diantaranya, 3 unit rumah, 10 paket umrouh, 15 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Gubernur diberi kesempatan untuk menarik undian rumah dan menyerahkan langsung satu unit rumah kepada peserta bernama Ani asal Bulukumba.

"Sudah punya rumah?" tanya Gubernur. Dijawab oleh ibu Ani belum memiliki rumah.

Kegiatan mengangkat tema "Sinergi Percepatan KPR, Ayo Menabung dan UMKM". (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel