-->

Motivasi Tinggi Persija Untuk Menang atas Tira Persikabo

Motivasi Tinggi Persija Untuk Menang atas Tira PersikaboBEKASI, LELEMUKU.COM - Kemenangan menjadi suatu keharusan bagi Persija Jakarta saat bertemu Tira Persikabo, dalam pertemuan kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2).

Hasil imbang 2-2 pada pertemuan pertama mereka bukan jaminan bagi klub berjuluk Macan Kemayoran untuk bisa aman melaju ke babak selanjutnya. Apapun bisa terjadi. Menyambut laga ini, Asisten pelatih Persija, Mustaqim memastikan kondisi Ismed Sofyan, dan kawan-kawan dalam motivasi yang sangat tinggi untuk bisa memenangkan laga ini. Ditambah lagi status tuan rumah juga harus dimanfaatkan oleh klub asuhan Ivan Kolev tersebut.

“Persija datang ke Bekasi sebagai tuan rumah. Pasti ingin memenangkan pertandingan besok. Motivasi pemain juga sangat tinggi karena pertandingan menentukan untuk ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Namun menurut Mustaqim, motivasi tinggi saja tidak cukup, timnya juga harus disertai dengan kerja keras. Mengingat klub asuhan Rahmad Darmawan juga pastinya mengincar poin penuh untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Oleh sebab itu, Insya Allah kita akan terus bertarung sepanjang pertandingan untuk memenangkan pertandingan esok,” tuturnya.

Senada dengan Mustaqim, Bek sayap Persija Jakarta, Dany Saputra mengakui peluang timnya untuk lolos dari babak 16 besar masih terbuka. Dia dan rekan-rekannya tetap fokus memenangkan pertandingan.

“Seperti yang kita ketahui kemarin di pertemuan pertama kita bisa curi poin dikandang lawan, meski sempat tertinggal akhirnya kita bisa imbang dan dapat poin, itu sedikit memberikan keuntungan bagi kami,’ ujar Dany.

“Tapi untuk saya pribadi, untuk laga besok, saya tidak menilai hasil yang kemarin yang terpenting bagaimana kita harus bisa memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak berikutnya,” tutupnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel