-->

Keringkan Lokasi Banjir, Pemkot Jayapura dan BPBD Gunakan Pompa Air

Keringkan Lokasi Banjir, Pemkot Jayapura dan BPBD Gunakan Pompa AirJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bencana banjir yang merendam ratusan rumah warga diperumahan organda padang bulan, kelurahan Hedam, Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Provinsi Papua akan kordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jayapura menyediahkan pompa air.

“Mengenai banjir organda, harus ada langka konkrit yang tepat sesuai dengan instruksi warga setempat adalah memasang pompa air untuk penanggulangan bencana sementara, agar kita bisa keringkan lokasi banjir di Organda”jelas Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru MM, saat meninjau kawasan Banjir Organda, Minggu 24 Februari 2019.

Dikatakan, hal ini akan di kordinasikan dengan BPBD, Dinas PUPR dan dinas terkait untuk mengambil langka-langka sigap memasang pompa.

“Realisasi bantuan ini akan dilakukan setelah pemerintah menggelar rapat kordinasi bersama dinas terkait, besok, kita tidak bisa hari ini, kita harus menyiapkan langka-langka dimana air akan dibuang, atau model penangananya dan solusinya seperti apa,”jelas Wakil Wali Kota.

Banjir organda merupakan kawasan yang kerap terkena dampak akibat hujan, karena kawasan yang rendah dan terjadi penyempitan saluran air. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel