-->

Iwan Budianto Apresiasi Perjuangan Garuda Muda

Iwan Budianto Apresiasi Perjuangan Garuda MudaPHNOMPENH, LELEMUKU.COM - Head of Delegation Tim Nasional Indonesia U-22, Iwan Budianto mengaku bersyukur skuat Garuda Muda melenggang ke final Piala AFF U-22 2019. Hal ini dikatakannya usai Garuda Muda mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 pada semi final di Stadium Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2).

Gol tunggal kemenangan Indonesia dicetak lewat gol tunggal M. Luthfi Kamal Baharsyah pada menit ke-70. Pada laga final Indonesia akan bertemu  Thailand yang baru saja mengalahkan Kamboja lewat drama adu penalti dengan skor 5-3.

"Terima kasih atas doa dan dukungan yang hebat untuk Garuda Muda. Semoga di laga final kita dilancarkan untuk meraih juara," kata pria yang juga Wakil Ketua Umum PSSI tersebut.

"Apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada penggawa dan official Garuda Muda, perjuangan belum usai lanjutkan dan tuntaskan raih kebanggaan bangsa dengan membawa Piala AFF U-22 2019," harapnya.

Pada laga final, Indonesia akan melawan Thailand yang akan dimainkan di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (26/2) mendatang. Kick off final direncanakan pukul 18.30 WIB. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel