-->

Garuda Muda Optimistis Tampil di Piala AFF U22 2019 Kamboja

Garuda Muda Optimistis Tampil di Piala AFF U22 2019 KambojaPNOMPENH, LELEMUKU.COM - Timnas Indonesia U-22 siap tampil pada ajang Piala AFF U22 2019 di Kamboja. Hal tersebut diungkapkan Indra Sjafri pada sesi konferensi pers, Sabtu (16/2) siang. Menurut pelatih asal Sumatera Barat tersebut, meskipun peta persaingan sangat ketat, ia optimis timnya akan menyuguhkan sesuatu yang terbaik bagi rakyat Indonesia.

"Saya melihat kualitas sepak bola Asia Tenggara semakin meningkat. Persaingan dalam beberapa tahun terakhir kompetisi usia muda juga makin kompetitif. Tapi kita siap dan kita harus terus meningkatkan level kita," kata Indra.

Pada kesempatan tersebut, Indra juga menyebut ajang Piala AFF U-22 sebagai kesempatan yang bagus dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi agenda-agenda penting di tahun 2019.

"Ada kualifikasi AFC U23 dan SEA Games di akhir tahun. Kita akan terus mematangkan komposisi tim, sambil terus mengevaluasi tim lewat kompetisi ini," kata Indra.

Kala ditanya apakah Indonesia membawa tim terbaiknya, Indra dengan tegas mengatakan skuatnya saat ini merupakan kumpulan pemain terbaik. "Di AFF ini kita membawa tim terbaik yang telah melalui proses seleksi. Mereka adalah pemain-pemain muda terbaik buah dari kompetisi Indonesia," kata Indra.

Pada Piala AFF U22 ini, Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Malaysia, Myanmar dan tuan rumah Kamboja. Garuda Muda akan memulai perjalanan mereka pada ajang AFF U22 2019 menghadapi Myanmar di Stadion Nasional, Senin (18/2) sore. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel