-->

China Klaim Huawei Tak Terbukti Ancaman Keamanan Amerika

China Klaim Huawei Tak Terbukti Ancaman Keamanan AmerikaBEIJING, LELEMUKU.COM - Pemerintah China mengatakan, AS dan negara-negara lain tidak mengajukan bukti konklusif bahwa raksasa telekomunikasi China Huawei merupakan ancaman keamanan nasional bagi mereka.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri China Hua Chunying mengatakan, Rabu (13/2), para pengkritik Huawei Technologies telah bersikap mengada-ada, dan menggunakan kekuasaan negara untuk menindas hak-hak pengembangan dan kepentingan yang sah perusahaan China.

Ia juga menuding, mereka menggunakan politik untuk mencampuri ekonomi China.

Pernyataan Hua pada konferensi pers harian itu merupakan salah satu yang paling keras terkait usaha Washington untuk meyakinkan negara-negara lain agar menutup Huawei dari pasar mereka karena kekhawatiran adanya ancaman nasional.

Huwaei bersikeras mengatakan, perusahaaan itu bersifat independen dan tidak menawarkan ancaman bagi negara-negara yang menggunakan jasa dan produknya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel