-->

Asmanto Baso Lewa Bantah Klaim Mayoritas Teroris di Indonesia dari Sulsel

Asmanto Baso Lewa Bantah Klaim Mayoritas Teroris di Indonesia dari SulselMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Pernyataan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Hamidi yang membeberkan data bahwa teroris berasal dari Sulsel, mendapat kecaman maupun komentar dari sejumlah pihak.

Salah satu yang keras mengecam adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulsel, Asmanto Baso Lewa.

Asmanto Baso Lewa mengatakan, sejauh ini kondisi di Sulsel cukup baik dan kondusif, bahkan kalaupun ada ancaman terorisme semua telah terdeteksi secara baik oleh seluruh perangkat negara yang ada.

"Jadi semua pasti berharap Sulsel bisa menjadi salah satu yang bisa mempertahankan stabilitas keamanan, karena itu sangat penting, apa lagi pada bulan April mendatang, ada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Legislatif," kata Asmanto saat ditemui di kantor Gubernur Sulsel, Jum'at (1/2).

"Seluruh lapisan masyarakat harus menyambut dan berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan, dengan bersama-sama meghadirkan suasana yang sejuk dan damai, yang selama ini telah berlansung," hatapnya.

Asmanto lebih jauh mengaku, Provinsi sulsel, yang selalu dianggap cukup rawan dalam setiap pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada),tidak terbukti karena semuanya dapat berjalan baik dan lancar.

"Saya kira kita semua tidak perlu khawatir, karena walaupun selama ini Provinsi Sulsel selalu dianggap daerah rawan, tapi itu semua tidak terbukti, dan setiap pesta demokrasi berlangsung lancar,"ujarnya. (DiskominfoSandiSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel