-->

Andi Sudirman Sulaiman Kunjungi Bendung Duplesi Manarang

Andi Sudirman Sulaiman Kunjungi Bendung Duplesi ManarangTURIKALE, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi Bendung Duplesi di Manarang, Desa Tukamasea, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Senin (4/2). Bendung suplesi di Manarang rusak akibat luapan air dari Bantimurung.

Andi Sudirman mengatakan, pintu air bendung akan diperbaiki melalui dana APBD. Selain itu, ada dua daerah irigasi yaitu Bendung Damma Desa Bonto Manai, dan Bendung Bulu Marapa Desa Tompobulu.

"Kami berikan solusinya dengan menganggarkan dan diupayakan tahun ini bisa terlaksana secepatnya dengan baik," kata Andi Sudirman.

Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Maros, Ir. Alfian Amri, sangat mengapresiasi perhatian wagub.

"Petani di sini pastinya akan sangat senang mendengar ini. Karena bendung akan diperbaiki. Bendung merupakan bagian kebutuhan petani," pungkas Alfian. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel