-->

Andi Arief Tertangkap Nyabu Saat Bersama Seorang Wanita

Andi Arief Tertangkap Nyabu Saat Bersama Seorang WanitaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief bersama seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya saat ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba jenis Sabu di lantai 12 room 14 Hotel Penisula, Slipi, Jakarta Barat pada Minggu (3/2) malam.

Andi Arief dijadwalkan akan melakukan tes urine di gedung BNN, ia juga telah diamankan oleh polisi. Sementara lokasi kejadian sudah dilakukan oleh TKP oleh tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri guna mengetahui residu dari sabu tersebut.

Kamar hotel sendiri sudah diamankan, meski belum ada informasi olah TKP lanjutan.

"Ya, benar Andi Arief ditangkap," kata Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis dalam pesan singkat yang diterima Lelemuku.com pada Senin (4/3).

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief, termasuk kamar mandi. Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti narkoba.

Pria yang pernah menjadi Staf Khusus Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono ini diamankan beserta sejumlah barang bukti berupa bom dan sabu yang dikonsumsi serta sisanya yang dibuang di kloset tempat dia menginap di salah satu kamar.

Dari foto penangkapan yang diperoleh, terlihat kloset di kamar tempat Andi Arief menginap dibongkar. Kloset duduk itu terlihat diletakkan dalam posisi miring. Penangkapan ini dilakukan dengan bantuan pihak hotel. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel