-->

Parlemen Inggris Siap Pungut Suara untuk Amandemen Brexit

Parlemen Inggris Siap Pungut Suara untuk Amandemen BrexitLONDON, LELEMUKU.COM - Anggota parlemen Inggris diperkirakan akan memberikan suara, Selasa (29/1) untuk sejumlah amandemen perjanjian pemerintah yang merinci bagaimana Inggris akan keluar dari Uni Eropa.

Kesepakatan itu memerlukan waktu 18 bulan dari para perunding dari kedua pihak, tetapi masih akan membutuhkan persetujuan parlemen, dan voting pada pertengahan Januari lalu menghasilkan kekalahan yang luar biasa bagi rencana Perdana Menteri Inggris, Theresa May.

Sejak itu, dia berjanji akan maju terus dengan perjanjian tersebut dan mengusahakan beberapa perubahan untuk mendapatkan dukungan yang diperlukan.

Satu proposal akan membahas salah satu kekhawatiran terbesar di antara mereka yang menentang perjanjian tersebut. Mereka tidak menginginkan ketentuan yang disebut backstop yang akan membuat Inggris tetap berada dalam sistem pabean terpadu dengan UE agar tetap membuka perbatasan antara Irlandia Utara (yang merupakan bagian Inggris) dan Irlandia. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel