-->

Nurdin Abdullah Nilai Isu 3 Nama Sekda Sulsel, Hoax

Nurdin Abdullah Tanggapi Isu 3 Nama Sekda, HoaxMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah menyatakan ada oknum yang sengaja menyebar hoax soal issu tiga nama calon Sekda yang diusul ke Pemprov Sulsel.

"Belum ada. Hoaks itu. Itu hoaks yah. Siapa bilang sudah ada yang usulkan? Hoaks itu, yakin itu 100 persen hoaks," kata Nurdin, Jumat (18/1).

Menurut Nurdin, ia tak ingin tergesa-gesa dalam mengusulkan tiga nama calon sekda pasca lelang jabatan yang dilakukan oleh Pansel.

"Tunggumi, saya tinggal tunggu ini kok," katanya.

Sebelumnya, beredar tiga nama bahwa Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel, Jufri Rahman, Sekretaris Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan, dan Direktur Jenderal Kementerian Sosial RI, Abdul Hayat Gani masuk tiga besar dan telah diusul menjadi Calon Sekda Sulsel.

Tiga nama yang mencuat itu rupanya cuma hoax atau berita bohong. Nurdin sendiri mengaku belum mengusulkan dan belum menetapkan tiga nama. (DiskominfoSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel