-->

Dukung Peningkatan Setoran Retribusi, Bank Papua MoU dengan Pemkot Jayapura

Dukung Peningkatan Setoran Retribusi, Bank Papua MoU dengan Pemkot JayapuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM - PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) terus mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Provinsi Papua.

Hal ini diwujudkan dalam Perjanjian Kerja Sama  antara Bank Papua dengan Pemerintah Kota Jayapura tentang Penerimaan Penyetoran Retribusi Pasar Sentral Hamadi yang ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato, dan Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM pada Selasa (29/1)

Dalam kesempatan yang baik ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis mesin EDC bank Papua dari Direktur Bisnis Bank Papua kepada Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi.

"Kami berharap dengan adanya kerjasama, para pelaku usaha kecil dan menegah di bidang retail, khususnya pada pedagang di Pasar Hamadi, bisa memperoleh akses yang seluas-luasnya pada layanan Bank Papua. Kedepan diharapkan juga kerjasama serupa dapat dilakukan di pasar tradisional lainnyaa, seperti Pasar Youtefa," harap Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato dalam rilis yang diterima Lelemuku.com .

Dukung Peningkatan Setoran Retribusi, Bank Papua MoU dengan Pemkot JayapuraDikatakan, kerjasama ini dimaksudkan untuk memudahkan para pegadang di Pasar Sentral Hamadi, Distrik Jayapura Selatan bertransaksi dan dapat menggunakan layanan perbankan sekaligus untuk mempermudah para pedagang untuk memenuhi kewajibannya membayar retribusi serta pembayaran lainnya.

"Hal ini selaras dengan visi dan misi Bank Papua yaitu Menjadi Bank Regional yang kuat, terpercaya, berdaya saing, dan mendukung pembangunan ekonomi di Tanah Papua," kata dia.

Dikatakan, sebagai Bank milik Pemerintah Daerah yang dapat memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan kepada Pemerintah Daerah sebagai pemegang saham, serta pengusaha dan masyarakat umum sebagai nasabah, Bank Papua menyediakan berbagai produk-produk dan memberikan pelayanan terbaik, serta selalu menjaga kerahasiaan nasabah sesuai ketentuan yang berlaku.

Acara penandatanganan perjanjian kerjasama ini sendiri dihadiri oleh Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Komisaris dan Direksi Bank Papua, Kepala SKPD di wilayah Kota Jayapura serta perwakilan pedagang di wilayah Pasar Hamadi. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel