Ateng Dangeubun, Saksi Kebersamaan Satgas Yonif Kabaressi di Akesibu - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Ateng Dangeubun, Saksi Kebersamaan Satgas Yonif Kabaressi di Akesibu

JAILOLO, LELEMUKU.COM - Di Halmahera Barat, Ateng Dangeubun (58) terlihat berbinar matanya sembari terus mengumbar senyum kecil bahagia. Tak pernah terbayangkan dibenak oleh ayah dua anak ini, bahwa istrinya yang mengalami sakit yang berkelanjutan mampu pulih kembali.

Nona Dangeubun (55) Warga desa Akesibu ini, hanya bisa terbaring di atas kasur rumahnya karena sakit yang dideritanya & tidak mampu untuk melaksanakan pengobatan lebih lanjut dan hanya menjalani pengobatan kampung saja karena kebutuhan ekonomi terbatas. Suami yang hanya bekerja sebagai pengkorek kelapa hanya bisa menangis & pasrah melihat istrinya terbaring lemah di tempat tidur rumahnya.

Anggota Satgas Pos 1 SSK II Ibu Pada saat melaksanakan Anjangsana kerumah bpk Ateng Dangeubun kemudian melihat keadaan istrinya yang sedang sakit dan hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur, Danpos 1 SSK II ibu Sertu Muhammad Lutfi bersama anggotanya lantas membawa ibu Nona Dangaeubun yang sedang sakit parah tersebut ke puskesmas kecamatan ibu Kab Halmahera Barat untuk melaksanakan pengobatan Dan langsung mendapatan perawatan.

Karena keterbatasan peralatan yang tersedia di Puskesmas maka ibu Nona Dangaeubun langsung dirujuk ke RSUD Jailolo Kab Halmahera Barat dengan di temani Oleh Danpos 1 SSK II bersama Angota dan suaminya untuk mendapatkan perawatan lebih Lanjut.

Dengan rasa peduli serta Tanggung Jawab atas warga desa Binaannya dengan niat tulus ikhlas Anggota Pos Satgas Yonif 731/Kabaresi Pos 1 SSK II membantu proses pengobatan dan pengurusan selama berada di RSUD Jailolo Setelah beberapa hari mendapat pengobatannya & perawatan Di RSUD jailolo akhirnya ibu Nona Dangeubun bisa sembuh Dan berkumpul bersama Keluarganya kembali.

Ateng Dangeubun berserta Istrinya yang masih dalam kondisi lemah pasca perawatan akhirnya bisa tersenyum Dan bersukur atas kesembuhan istrinya. Ucapan Terimakasih yang sangat besar di ucapkannya untuk Satgas Yonif 731/Kabaresi Pos 1 SSK II Ibu yg telah berpartisipasi dalam membantu mengobati serta meluangkan waktu demi kesembuatan istrinya semoga tuhan yang maha esa membalas dan memberikan segala hal yang terbaik seluruh Satgas Yonif 731/Kaberesi.*ungkapnya.

Danpos 1 SSK II Sertu Muhammad Lutfi mewakili seluruh Anggota mengatakan akan membantu secara maksimal apapun kesulitas Rakyat tanpa melupakan tugas, tanggung jawab dan kewajiban pokoknya dalam rangka Operasi Pengaman Daerah Rawan Maluku & Maluku Utara.(Penrem152)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...