-->

Akhmad Wiyagus Laksanakan Sholat Subuh di Masjid At Taqwa Tantui

Akhmad Wiyagus Laksanakan Sholat Subuh di Masjid At Taqwa TantuiAMBON, LELEMUKU.COM - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., M.M., melaksanakan Sholat Subuh Keliling Berjamaah yang bertempat di Masjid At Taqwa Aspol Tantui Ambon, Senin (28/1).

Turut hadir melaksanakan sholat subuh bersama Waka Polda Maluku yaitu, Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono,  para pejabat utama Polda Maluku yang beragama Islam, perwakilan personel Dit Sabhara dan Sat Brimobda Maluku.

Dalam pelaksanaan Sholat Subuh Keliling Berjamaah tersebut, bertindak selaku Imam Masjid yang memimpin Sholat Subuh yaitu, Bpk. H. Mahmud Rumakat.

Sholat Subuh keliling berjamaah bersama Polda Maluku ini adalah selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga merupakan bagian dari program promoter yaitu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memakmurkan Masjid serta berinteraksi langsung bersama masyarakat, sehingga terjalin hubungan komunikatif, makin dipercaya masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani agar merasa aman dan nyaman bersama Polri. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel