-->

Porsche Fokus ke Bensin dan Hybrid, Tak Lagi Produksi Mobil Diesel

Porsche Fokus ke Bensin dan Hybrid, Tak Lagi Produksi Mobil Diesel
BERLIN, LELEMUKU.COM - CEO Porsche Oliver Blume mengatakan pabrik mobil itu tidak akan memproduksi mobil bermesin diesel yang baru pasca skandal emisi diesel yang dialami Volkswagen, yang merupakan payung perusahaan itu.

Blume hari Minggu (23/9) mengatakan kepada suratkabar Bild bahwa meskipun Porsche tidak pernah memproduksi dan mengembangkan mesin diesel sebelumnya, pihaknya dapat memperkirakan dampak yang ditimbulkan dari skandal yang mencuat pada tahun 2015 itu.

Blume mengatakan perusahaannya ingin berkonsentrasi pada model yang paling diminati saat ini.

“Apa yang benar-benar dapat kami lakukan dengan sangat baik. merujuk pada model mobil berbahan bakar bensin dengan kinerja tinggi, mobil hybrid dan mulai tahun depan – mobil listrik,” ujar dia.

Blume menambahkan “ini berarti tidak akan ada lagi mobil mesin diesel buatan Porsche di masa depan.”

Lebih jauh Blume mengatakan Porsche belum memproduksi mesin diesel, sementara uji coba yang dilakukan menunjukkan banyak pengemudi mesin diesel siap beralih ke mobil bensin atau hybrid. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel