-->

Austria Nilai Uni Eropa Terlalu Cepat Menyerah Soal Pusat Migran

Austria Nilai Uni Eropa Terlalu Cepat Menyerah Soal Pusat Migran
WINA, LELEMUKU.COM - Menteri Dalam Negeri Austria mengatakan Komisioner Uni Eropa untuk urusan migrasi terlalu cepat “menyerah” terkait gagasan mendirikan pusat-pusat bagi para migran di Afrika Utara.

Komisioner Uni Eropa Dimitris Avramopoulos dikutip oleh surat kabar Austria Die Presse edisi, Kamis (13/9) mengatakan gagasan memperlambat arus migran ke Eropa dengan mendirikan pusat-pusat penampungan migran praktis tidak mungkin.

Avramopoulos mengatakan “hingga sekarang tidak ada negara di kawasan Laut Tengah itu yang menerima pembentukan sarana semacam itu.”

Menteri Dalam Negeri Austria, Herbert Kickl, Jumat (14/9), sebelum pertemuan dengan mitra-mitra Uni Eropanya dan Avramopoulos, menyebut pernyataan-pernyataan itu sebagai “sinyal buruk,” seraya mengatakan bahwa pesan itu seharusnya berbunyi “mari kita coba menjalankan tugas sulit ini.”

Ia mengemukakan, gagasan itu baru terlontar selama kira-kira dua bulan ini dan komisioner Eropa sudah menyerah. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel