-->

Upacara Tabur Bunga Berlangsung Khidmat di Pelabuhan Saumlaki

Upacara Tabur Bunga Berlangsung Khidmat di Pelabuhan Saumlaki SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Upacara tabur bunga dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2018 di Pelabuhan Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku berlangsung penuh khidmat.

Upacara yang dimaksud untuk menghormati arwa para pahlawan tersebut dipimpin Komandan Lanal Saumlaki Letkol Laut Hartanto, M. Tr. Hanla. 

Selepas pengormatan kepada para arwa pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan pengarungan Karangan bunga oleh Inspektur Upacara, kemudian diikuti oleh Bupati MTB Petrus Fatlolon, SH., MH dan para undangan. Serta rangkaian acara tersebut pun ditutup dengan doa bersama.

Turut hadir dalam upacara itu Bupati Fatlolon, Sekretaris Daerah MTB Piterson Rangkoratat, SH bersama seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Frengky Limber, SE bersama Seluruh Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) dan para Tokoh Agama di Tanimbar. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel