-->

Peringatan Detik-Detik Proklamasi di MBD Berlangsung Khidmat

Peringatan Detik-Detik Proklamasi di MBD Berlangsung KhidmatTIAKUR, LELEMUKU.COM - Detik-detik peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku pada Jumat (17/8) berlangsung penuh khidmat dan lancar. Hal ini ditandai dengan bunyi sirene selama 60 detik.

Acara yang berlangsung di Lapangan Upacara Kabupaten MBD, Tiakur dengan Bupati MBD, Drs. Barnabas N. Orno bertindak sebagai inspektur upacara,Perwira Upacara Letnan Dua Marinir M.Usman dan Komandan Upacara Kapten Anang S yang merupakan DanLapTer.

Sebanyak 73 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) ini merupakan siswa-siswi pilihan se-Kabupaten MBD. Untuk pengibaran bendera tahun ini, dilakukan oleh Samuel Hatulely (SMA Negeri 1 PP. Terselatan), Erens Aitameru (SMA Negeri Lakor), dan Najario Sairupy (SMA Negeri 1 Lemola). Sedangkan pembawa baki bendera adalah Indri Fransiska Barends (SMA Negeri 1 Lemola).

Peringatan ini juga diisi dengan Pembacaan Proklamasi yang dibacakan oleh anggota DPRD Kabupaten Bapak H. Lekipera.

Upacara detik-detik HUT Proklamasi ke-73, turut dihadiri ratusan undangan dari Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, DPRD, TNI, POLRI, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tenaga Kontrak Daerah, tokoh masyarakat, guru, pelajar, mahasiswa dan masyarakat. (DiskominfoMBD)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel