-->

Satgas TMMD Ke 102 Selesaikan Aula Masjis Nurul Huda

Satgas TMMD Ke 102 Selesaikan Aula Masjis Nurul HudaMOSSO, LELEMUKU.COM - Satuan tugas TMMD ke 1502/Masohi regu 1 SST 3 mengerjakan gedung atau aula di halaman Masjid Nurul Huda Desa Mosso Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku sudah nampak terlihat, Saptu (14/7).

Pekerjaan gedung atau aula di halaman Masjid Nurul Huda berukuran 9x13. Gedung dan aula Masjid Nurul Huda akan digunakan untuk pengajian, TPQ orang dewasa serta jika ada hari-hari besar agama untuk halal bihalan maulid nabi, isro mikrot dan lain-lain masyarakat Desa Mosso terkumpul di gedung atau aula tersebut.

Imam Masjid Nurul Huda sekaligus Guru TPQ Majalil Tehuayo mengatakan bahwa masyarakat maupun pengurus masjid sangat bangga sekali dengan Satgas TMMD  karena dapat tingkatkan disiplin masyarakat.

"Kami menginginkan sekali setiap adanya TMMD bisa masuk ke Desa Mosso karena jika adanya Satgas TMMD masyarakat yang kurang disiplin menjadi disiplin dalam bergotong royong menyelesaikan pembangunan gedung atau aula ini bahkan pekerjaan yang akan lama terselesaikan menjadi cepat selesai,"tandas Tehuayo. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel