-->

Satgas TMMD Bantu Warga Telutih Baru Bangun TPA

Satgas TMMD Bantu Warga Telutih Baru Bangun TPATELUTIH BARU, LELEMUKU.COM - Sebagai salah satu aplikasi kegiatan teritorial, Komandan SSK TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102, Kapten Inf Bambang bersama BabinsaTelutih Baru, Kopda Tomagola membantu pembangunan Taman Pengajian Al Qur'an (TPA) Mesjid Al Kaff di Desa Telutih Baru, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada (18/7).

Salah satunya yang dilakukan Kapten Inf Bambang selain melaksanakan Satgas TMMD juga turut berpartisipasi dalam pembangunan TPA (Tempat Pendidikan Al Quran) yang berlokasi di Desa Telutih hal ini di tunjukan dengan diawalinya dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapten Inf Bambang.

Dalam kegiatan ini diharapkan dapat  memupuk tali silahturahmi, persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat Desa, sehingga semua pekerjaan jika di kerjakan dengan bergotong royong dapat terselesaikan dengan baik dan lancar. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel