-->

Polair Pos Masoi Selamatkan 5 ABK KM Anugerah Mulia di Laut Banda

Polair Pos Masoi Selamatkan 5 ABK KM Anugerah Mulia di Laut BandaMASOHI, LELEMUKU.COM - Kapal Polisi Dit Polair Kepolisian Daerah (Polda) Maluku KP. XVI 2007 Pos Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku berhasil melakukan tugas kemanusiaan terhadap Kapal Motor (KM) Anugerah Mulia yang mengalami kerusakan mesin di sekitar perairan Laut Banda.

Akibat dari kerusakan ini dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di perairan antara lain kapal akan hanyut dan kandas sehingga mengganggu alur pelayaran di wilayah tersebut.

Untuk itu komandan kapal KP. XVI 2007 segera mengambil tindakan untuk menyelamatkan kapal tersebut dengan menarik kapal yang mengalami kerusakan mesin, mengevakuasi anak buah kapal (ABK) yang berjumlah 5 orang dan berkoordinasi dengan Badan Sar Nasional (Basarnas) Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel