-->

Jefirstson Riwu Kore Coffee Morning Bahas Kerjasama Penanaman Modal

Jefirstson Riwu Kore Coffee Morning Bahas Kerjasama Penanaman ModalKUPANG, LELEMUKU.COM - Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menghadiri Kegiatan Koordinasi dan Kerja sama di Bidang Penanaman Modal Dengan Instansi Pemerintah dan Dunia Usaha melalui coffee morning bersama di Aula Hotel Ima, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Senin (30/7). 

Turut hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang Para Asisten Sekda Kota Kupang, Kepala Bank Indonesia Perwakilan NTT, Wakil Ketua KADIN Kota Kupang, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Kupang, Para Pelaku Usaha dan Investor serta Asosiasi Pengusaha Kota Kupang.

“Investasi di Kota Kupang sangat maju. Namun ada beberapa kendala yang dihadapi sehingga Pemerintah Kota Kupang berharap ada masukan-masukan dari para pengusaha untuk membangun Kota Kupang,” ungkap Wali Kota Kupang..

Pemerintah Kota Kupang akan memperbaiki sistem pelayanan perizinan sehingga dalam pengurusan izin- izin dapat mempermudah. "Para Investor yang datang di Kota Kupang harus dilindungi" tambah Wali Kota.

Ketua panitia Yosep Liko Hala menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk melakukan sosialisasi atau promosi kepada Investor atau Pengusaha tentang Arah dan kebijakan penanaman Modal di Kota Kupang tahun 2017-2022, Menjalin kerja sama dan kemitraan dengan dunia usaha guna secara bersama-sama membangun Kota Kupang dan saling tukar informasi dan memberi masukan bagi dalam rangka merumuskan kebijakan untuk menggairahkan iklim investasi di Kota Kupang. 

“Salah satu program inovatif yaitu Promosi Penanaman Modal secara online,” Tambah Yosep. (HumasKotaKupang).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel