-->

Hotel Incla Saumlaki Sediakan 24 Kamar Berkualitas

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Hotel Incla Saumlaki di Jalan Mathilda Batlayeri menyediakan 24 kamar dengan kualitas layanan terbaik di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Provinsi Maluku.

Menurut Manager Hotel Incla Saumlaki, Ricky Jauwerissa, pihaknya memiliki 4 tipe kamar yang dapat dihuni oleh para wisatawan, diantaranya tipe standard, tipe superior, tipe deluxe dan tipe president suite.

“24 kamar hotel, restoran  dan laundry jadi layanan utama kami disini,” ungkap dia kepada Lelemuku.com di ruang kerjanya Saumlaki pada Kamis (28/6).

Dikatakan fasilitas masing-masing kamar diantaranya, untuk Standard, Superior dan Deluxe tersedia breakfast, LCD TV saluran internasional, air panas dan air dingin serta ruang ber-AC.

Perbedaannya hanya pada luas ruangan dan jumlah tempat tidur yakni untuk standard hanya 1 tempat tidur sementara superior memiliki dua tempat tidur dan deluxe memiliki dua tempat tidur terpisah. Sedangkan untuk president suite fasilitas tambahannya adalah sofa dan mini bar yang terletak didalam kamar.

Selain kamar, fasilitas lainnya yang disediakan adalah restoran dengan hidangan khas Saumlaki, Indonesia, menu Asia dan menu Western yang disediakan oleh para chef andalan. Serta layanan laundry yang memberikan kemudahan para pengguna hotel yang ingin pakaiannya bersih selama beraktifitas di Kota Saumlaki. (Anna Aurmatin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel