-->

GPM Klasis Tanimbar Utara Apresisasi Dukungan Pemda MTB

GPM Klasis Tanimbar Utara Apresisasi Dukungan Pemda MTBWATURU, LELEMUKU.COM -Majelis Pekerja Gereja Protestan Maluku (GPM) Klasis Tanimbar Utara (Tanut) berterima kasih kepada Pemerintah Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku yang telah membantu pembangunan gedung pastori Jemaat GPM Waturu.

"Terima Kasih kepada Pemda Kabupaten Maluku Tenggara Barat serta pribadi Bapak Bupati Petrus Fatlolon atas bantuan finansialnya yang sangat membantu pelaksanaan pembangunan gedung ini," ujar sekretaris Klasis Tanut, Pdt. Dodi Kesaulya, S.Si pada peresmian Gedung Pastori GPM Waturu pada Rabu (11/7) pukul 13.10.WIT

Ia mengatakan bangunan Pastori Jemaat GPM Waturu ini merupakan kediaman para Hamba Tuhan dan tempat pergumulan para Pelayan dan Umat.

"Gedung ini merupakan sentra pelayanan Jemaat GPM Waturu dan jadikanlah sebagai tempat pergumulan Jemaat GPM Waturu," ujar dia.

Dikatakan pembangunan gedung yang  bersumber dari pengolahan dana dari Hasil Laut, Bantuan Sosial melalui Pemda Kab.MTB, Bantuan Sosial Pemerintah Provinsi Maluku, Bantuan Pemdes Waturu melalui dana ADD,  donatur dan anggota jemaat melalui Unit Pelayanan ini memakan waktu yang panjang dan dapat sukses berkat kerjasama semua pihak.

"Pekerjaan ini sangat memerlukan tenaga, waktu dan biaya, tapi bisa diselesaikan dengan baik karena berkat campur tangan Tuhan," ujar Pendeta.

Ia merincikan waktu pelaksanaan pekerjaan terhitung dari Peletakan Batu Pertama, tanggal 26 April 2015 dan Pendirian Tiang Pertama, tanggal 11 April 2016 sampai selesainya tanggal 30 Mei 2018 dengan waktu efektif pelaksanaan pekerjaan 128 hari kerja, dalam jangka waktu 3 tahun, 1 bulan, 4 hari.

"Memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME, karena atas berkat-Nya kita bisa meresmikan gedung Pastori Jemaat GPM Waturu pada saat ini. Ada banyak hal yang dijumpai dalam pembangunan gedung ini, maka saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Waturu atas sumbangan tenaganya, " ucap Kesaulya. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel