-->

Antoni Gustav Latuheru Hadiri Rakernas Apeksi XIII di Tarakan

 Antoni Gustav Latuheru Hadiri Rakernas Apeksi XIII di TarakanTARAKAN, LELEMUKU.COM - Sekretaris Kota Ambon, Provinsi Maluku, Antoni Gustav Latuheru menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia (Apeksi) XIII di Kota Tarakan, Provinsi Kalimatan Utara, Selasa (24/7).

Selain Latuheru hadir pula beberapa pejabat Kota Ambin diantaranya Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Ambon, M.Tupamahu, Sekretaris Apeksi Regional VI sekaligus Kabag Tata Pemerintahan Kota Ambon, Steven Dominggus dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Kota Ambon.

Walikota Tarakan, Sofian Raga selaku tuan rumah gelaran Rakernas Apeksi XIII menyambut kedatangan Walikota se Indonesia bersama seluruh delegasi dalam acara Welcome Dinner bertempat di taman berkampung.

Walikota Tarakan dalam sambutan singkatnya sampaikan terima kasih sekaligus ucapan selamat datang bagi seluruh Walikota dan berharap melalui Rakernas Apeksi tahun ini dapat memberikan dampak besar bagi kemajuan kota-kota di Indonesia.

Pada acara Welcome Dinner tersebut, juga ditampilkan tarian khas Kalimatan yakni, Tarian Yadu Yaki yang mengartikan pertemuan orang-orang dari leluhur yang sama, dalam hal ini para walikota.

Untuk diketahui pelaksanaan Rakernas Apeksi XIII ini rencananya akan berlangsung dari tanggal 24-28 Juli 2018 dengan sejumlah agenda diantaranya, Rakernas Apeksi, Karnaval Budaya, Pameran Indonesia City Expo 2018, Penanaman pohon khas daerah masing-masing serta rangkaian kegiatan lainnya.(DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel