-->

TP-PKK Kota Ambon Gelar Pelatihan Sistem Informasi Manajemen-PKK

TP-PKK Kota Ambon Gelar Pelatihan Sistem Informasi Manajemen-PKK
AMBON, LELEMUKU.COM –  Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Ambon, Provinsi Maluku bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Masyarakat dan Desa (DP3AMD) menggelar Pelatihan Sistem Informasi Manajemen PKK (SIM PKK), yang berlangsung di Aula Korem 151 Binaiya, Senin (25/5).

Narasumber pada pelatihan tersebut, Kasubdit Infrastruktur dan Teknologi e-Gov Kementerian RI, Bambang Dwi Anggono beserta tim.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, Ketua Tim Penggerak PKK, Debby Louhenapessy, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Iffah Syarif, Kepala DP3AMD, Rulien Purmiassa, Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Ambon, J.R.Adriaansz, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Ambon serta Para Camat.

Ketua TP-PKK Kota Ambon, Debby Louhenapessy dalam laporannya menyampaikan, Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan kualitas Kinerja Tim Penggerak PKK ditingkat bawah (Dasawisma) sehingga mampu memberi data dan informasi secara akurat dan menyeluruh kepada Pemerintah Kota.

Sementara itu, Walikota Ambon dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada TP-PKK Kota Ambon karena memiliki kepekaan dalam membantu Pemerintah.

Walikota berharap, Pelatihan SIM PKK ini pada akhirnya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga kedepan, setiap informasi yang diterima oleh Dasawisma dapat segera disampaikan kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel