-->

Suko Pranoto Bagi Bingkisan Lebaran ke Petugas Pospam

Suko Pranoto Bagi Bingkisan Lebaran ke Petugas Pospam
AMBON, LELEMUKU.COM - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto dengan didampingi Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono, Asisten, Kabalak, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian Tehuteru, memberikan bingkisan Lebaran kepada anggota TNI-Polri yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran 1439 H/2018 M di Ambon.

Selain bersilaturahmi dan memberi motivasi, pembagian bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Kodam XVI/Pattimura untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di Pospam agar tetap semangat selama menjalankan tugas. Selain sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini bisa menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Mengingat terdapat 11 Pos  yang terdiri dari 2 pos Terpadu dan 9 Pos Pam, Rombongan pemberian Bingkisan dibagi menjadi 2, rombongan pertama dipimpin langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura dengan rute pemberian bingkisan, Pos Terpadu Slamet Riyadi ( Pelabuhan kecil ) - Pelabuhan - Pos Pam Pasar Mardika (depan BCA )-Pasar Mardika - Pos Pam Ongkoliong ( depan BNI ) -Ongkoliong - Pos Pam JMP Galala ( bawah JMP ) - JMP Galala - Pos Pam Air Salobar ( kantor lurah Air Salobar)-Air Salobar - Pos Pam Al Fatah ( Depan Masjid ).

Sedangkan Rombongan kedua dipimpin oleh Kasdam XVI/Pattimura dengan rute pemberian bingkisan Pos terpadu Pelabuhan Liang-Pelabuhan - Pos Pam JMP Poka-JMP Poka - Pos Pam Trikora ( Tugu )-Trikora - Pos Pam Talake ( pertigaan Batu Gantung )-Talake -  Pos Pam Hotel Amans ( parkiran dalam Hotel Aman). (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel