-->

SK Pengangkatan 230 Pegawai Kontrak 7 Kecamatan di MTB Siap Dibagikan

SK Pengangkatan 230 Pegawai Kontrak 7 Kecamatan di MTB Siap Dibagikan
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Surat Keputusan (SK) pengangkatan 230 pegawai pemerintah di Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku dengan Perjanjian Kerja tahun 2018 pada 7 kecamatan akan dibagikan dalam dua hari kedepan.

Menurut rilis yang diterima Lelemuku.com, pembagian SK untuk honorer daerah di Kecamatan Wertamrian, Kecamatan Kormomolin, Kecamatan Nirunmas akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 08 Juni 2018 di Desa Alusi Kelan.

Sementara untuk Kecamatan Tanimbar Utara, Kecamatan Wuarlabobar, Kecamatan Yaru dan Kecamatan Molu Maru akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 09 Juni 2018 di Kota Larat.

Sebelumnya Pemda MTB telah membagikan SK Bupati MTB, Petrus Fatlolon dan mengangkat 1.131 pegawai pemerintah di lingkungan kabupaten dan  3 kecamatan yakni Kecamatan Tanimbar Selatan, Kecamatan Selaru dan Kecamatan Wermaktian di Gedung Kesenian Saumlaki, Jl Ir Soekarno pada Rabu (6/6).

Dengan total 1.361 orang, kegiatan yang merupakan tindak lanjut dari pengumuman hasil seleksi Badan Pengawas Kepegawaian pada tanggal 12 April 2018 atau 89 persen kelulusan dari total pelamar yang mencapai 1.533 peserta. (Anna Aurmatin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel