TNI AD Gelar Komunikasi Sosial dengan Warga di Malifut dan Kao Teluk - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

TNI AD Gelar Komunikasi Sosial dengan Warga di Malifut dan Kao Teluk

TNI AD Gelar Komunikasi Sosial dengan Warga di Malifut dan Kao TelukTOBELO, LELEMUKU.COM - Komando Rayon Militer (Koramil) 1508-04/Malifut melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat Kecamatan Malifut dan Kecamatan Kao Teluk di Koramil 1508-04/Malifut, Desa Tahane, Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara pada Kamis (08/03).

Hadir dalam kesempatan tersebut Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf I Putu Artana Jaya, Camat Malifut Abdul Muis Andi, Kapolsek Malifut Iptu Mansyur Basing, para Kades Kec. Malifut, para Kades Kec. Kao Teluk, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat.

Dalam sambutannya Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf I Putu Artana Jaya menyampaikan agar setiap kegiatan yang ada di Desa dapat melibatkan TNI - POLRI yang tujuannya untuk memajukan Desa tersebut, Program kami melalui Binter kami berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat yang ada di Desa.

"Perlu adanya Sinergitas TNI - POLRI dan masyarakat dilapangan, dimana kami mencoba untuk menghidupkan kembali sistem keamanan yang disebut Poskamling," ungkap dia.

Dalam sambutannya Kapolsek Malifut Iptu Mansyur Basing menyampaikan, kami dari Polsek Malifut sudah membangun kerjasama yang baik dengan pihak TNI yang ada di Koramil Malifut. 

"Saya bersama Danramil sangat mendukung program kerja Camat," tambah Kapolsek.

Sementara di tempat yang sama Camat Malifut Abdul Muis Andi dalam sambutannya menyampaikan, disamping program - program yang ada di Desa, kami dari Kecamatan juga mempunyai program yang barang tentunnya akan kami jalankan sesuai dengan program yang ada. 

"Diharapkan kita semua dapat berkordinasi dengan baik apabila ada kendala di Desa karena kami di Kecamatan bertugas untuk pengawasan dan melaporkan ke pimpinan atas, jika ada kendala di tiap Desa segera di komunikasikan ke Forkopimcam," papar Camat.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi di wilayah. 

"Selain itu pertemuan ini menurutnya bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara TNI - POLRI dan seluruh elemen masyarakat," ujar Dandim. (Penrem152)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment