-->

Toko Ical di Sifnana Hadirkan Aneka Ragam Stiker

Toko Ical di Sifnana Hadirkan Aneka Ragam StikerSIFNANA, LELEMUKU.COM – Toko Ical Stiker di Pasar Sifnana, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku menghadirkan  beraneka ragam jenis stiker.

Hal ini dikatakan oleh pemilik toko ical stiker, Ical Saputra bahwa dirinya membuat bermacam stiker sesuai dengan permintaan pembeli.

“Saya membuat bermacam-macam stiker sesuai dengan warna yang di sukai oleh para pelanggan. Saya sangat senang menjual stiker karena para pelanggang lebih mudah dalam membuat sesuatu pada motor, mobil dan lain-lain,” kata Ical.

Ia mengakui harga stiker tergantung ukuran striker yang dipesan pelanggan.

“Harganya berbeda sesuai dengan panjang dan lebar stiker tersebut. Stikernya sudah digantung di atas dinding supaya pelanggan lebih mudah memilih stiker- stikernya. Stiker itu  kemudian di buat bermacam–macam, jadi pelanggang yang datang ke toko kami lebih mudah memilih stiker yang sudah terpajang,” aku Ical.

Ical menambahkan kalau striker buatanya banyak didatangi pelanggan pada saat hari raya atau hari libur keagamaan. Tapi jika tidak hari raya natal selesai  pelanggang  yang  datang di toko  sangat sedikit. kadang stiker yang kami jual  tidak habis dibelia,” tambah Ical.

Iapun berkisah tentang ketertarikannya menjalani usaha stiker.

“Awalnya saya mencari pengalaman dalam membuat stiker. Setelah saya bisa membuat stiker dalam keinginan saya yaitu membuka toko stiker ,dan setelah itu saya mebuka toko stiker ini pada tahun 2017,” kisahnya.

Icalpun berharap pelangganya semakin banyak dari berbagai kalangan dan stiker pajangannya bisa habis terjual bukan hanya pada saat hari raya saja, tetapi setiap hari. (Anna Aurmatin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel